Chord Gitar Lagu Wanna Be Loved Oleh dc Talk

Lagu Wanna Be Loved yang dibawakan oleh dc Talk mungkin salah satu lagu yang disukai teman-teman. Selain menikmati lagunya, kamu juga bisa memainkan lagu tsb pakai gitar.

Penting diketahui bagi newbie, syarat sukses memainkan sebuah lagu pakai gitar ialah tahu kunci chord gitarnya.

Jikalau teman-teman lagi mencari kunci chord gitar untuk lagu “Wanna Be Loved”, teman-teman berada di tempat yang sesuai. Dengan kunci chord gitar ini, sobat bisa memainkan musik ini menggunakan gitar yang sobat miliki.

Chord lagu Wanna Be Loved memiliki nada dan masuk kedalam album “Supernatural (1998)”.

Chord Gitar Wanna Be Loved oleh dc Talk

by: dc Talk
Album: Supernatural
Transcribed and Tabbed by: Superman([email protected])

Tuning: Standard
[E-A-D-G-B-E]
NOTE: No guitar during verse.

Verse 1:

[C#m] [A] [B]
[C#m] [A] [B]
[C#m] [A] [B]
Chorus:
[E] [B]
[C#m]f# [A]A
[E]
Verse 2:

[C#m] [A] [B]
[C#m] [A] [B]
[C#m] [A] [B]
(repeat chorus)
Bridge:
[C#m] [A] [B]
[C#m] [A] [B]
Chorus 2:
[C#] [F#] [C#]
[Ebm] [B]
[Ab] [B]
[F#]
(repeat chorus 2)
***

Jikalau sobat ingin mempelajari lagunya dc Talk, termasuk chord gitar Wanna Be Loved, sobat bisa belajar dengan mengikuti kursus, masuk sekolah musik, ikutan les privat bahkan dapat juga dengan cara belajar sendiri.
Untuk dasarnya kamu bisa belajar C major, A major, G major, E major, and D major. Nah setelah dapat menggunakan kunci major maka untuk memainkan kunci minor hanya diperlukan modif sedikit saja.

Jangan lupa terus berlatih mainin chord gitar lagu Wanna Be Loved. Awal-awal mungkin tidak mudah, diharapkan setelah sering memainkan lagu tsb, kedepannya kamu bisa menguasai lagu-lagu dari dc Talk.

Oh ya, di situs ini, kamu juga bisa mendapatkan chord lain, misalnya chord lagu jazz, chord lagu country, pop, rock, dll.

Kalau teman-teman pingin belajar kunci chord gitar lagu lain, silahkan klik tombol pencarian yang ada di tempat ini. Semoga bermanfaat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *