Chord Gitar Lagu Airplanes And Submarines Oleh Saybia

Lagu Airplanes And Submarines yang dinyanyikan oleh Saybia bisa jadi salah satu lagu yang difavoritkan teman-teman. Selain dengerin lagunya, kamu juga bisa memainkan lagu tsb menggunakan gitar.

Harus diketahui bagi newbie, kunci sukses memainkan sebuah lagu dengan gitar yaitu paham kunci chord gitarnya.

Bila kamu sedang mencari kunci chord gitar untuk lagu “Airplanes And Submarines”, sobat sudah ada di website yang tepat. Dengan kunci chord gitar ini, sobat bisa memainkan lagu ini pake gitar yang ada.

Chord lagu Airplanes And Submarines mempunyai ritme dan masuk dalam album “No Sound from the Outside (2015)”.

Chord Gitar Airplanes And Submarines oleh Saybia

>Intro: G

[G]I don’t know what to do
I pay my b[C]ills

But I lost sight of you
[D] Now I’m back in the city
Where I was b[C]orn[G]

[G]I don’t know what to say
So I say n[C]othing

Day after day
[D]Hoping that along the road
I’ll find the[C] an[G]swer

I’m not[C] lonely
Not in l[G]ove
Somewhere in betw[C]een
Airplanes and submar[G]ines

And [D]I found peace in my heart
With what I l[C]eave b[G]ehind
[D]I foun
***

Seandainya sobat kepingin mempelajari lagunya Saybia, termasuk chord gitar Airplanes And Submarines, kamu bisa belajar dengan mengikuti kursus, masuk sekolah musik, ikutan les privat bahkan bisa juga dengan cara belajar sendiri.
Untuk dasarnya sobat bisa belajar C major, A major, G major, E major, and D major. Nah setelah paham kunci major maka untuk menggunakan kunci minor hanya diperlukan penyesuaian sedikit saja.

Jangan lupa selalu berusaha mencoba mainin chord gitar lagu Airplanes And Submarines. Pada awalnya mungkin sulit, semoga setelah sering memainkan lagu tsb, kedepannya teman-teman dapat menaklukan semua lagu dari Saybia.

Fyi, di laman ini, teman-teman juga bisa dapetin chord lain, seperti chord lagu jazz, chord lagu country, pop, rock, dll.

Bila teman-teman pingin belajar kunci chord gitar lagu lain, silahkan klik tombol pencarian yang tersedia di situs ini. Semoga membantu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *