Chord Gitar Lagu Blow Oleh Monstertux

Lagu Blow yang dinyanyikan oleh Monstertux bisa jadi salah satu lagu kesukaan sobat. Selain menikmati musiknya, sobat juga bisa memainkan lagu tsb pakai gitar.

Penting diketahui buat pemula, syarat jitu memainkan sebuah lagu pakai gitar ialah paham kunci chord gitarnya.

Jika teman-teman sedang mencari kunci chord gitar untuk musik “Blow”, kamu sudah ada di tempat yang sesuai. Dengan kunci chord gitar ini, teman-teman dapat mainin lagu ini pake gitar yang tersedia.

Chord lagu Blow memiliki nada dan termasuk kedalam album “The Alison Album (2009)”.

Chord Gitar Blow oleh Monstertux

>Em A (X 2)

[Em] If you exaggerate your l[A]ove
We might align
[Em] And if I opened some m[A]ore

We just might be alright

[C] Join my side
Look the oger in the e[D]ye[A]
I do f[C]ear the bomb that’s still i[D]nside
That’s[A] ready to blo[Em]w[A]

[Em] Maybe a little room to br[A]eathe
***

Apabila teman-teman pingin belajar lagunya Monstertux, termasuk chord gitar Blow, kamu bisa belajar dengan mengikuti kursus, masuk sekolah musik, ikut les privat bahkan bisa juga dengan cara belajar sendiri.
Untuk dasarnya sobat dapat mempelajari C major, A major, G major, E major, and D major. Nah setelah paham kunci major maka untuk menggunakan kunci minor hanya perlu modif sedikit saja.

Jangan lupa selalu latihan mainin chord gitar lagu Blow. Pada awalnya mungkin susah, semoga setelah terbiasa musik tsb, nanti teman-teman dapat memainkan semua lagu dari Monstertux.

Btw, di tempat ini, sobat juga bisa mendapatkan chord lain, seperti chord lagu jazz, chord lagu country, pop, rock, dll.

Bila sobat pengen belajar kunci chord gitar lagu lain, silahkan klik menu pencarian yang tersedia di tempat ini. Semoga membantu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *