Chord Gitar Lagu Sparks (live) Oleh Peter and the Wolf

Lagu Sparks (live) yang dibawakan oleh Peter and the Wolf bisa jadi salah satu lagu kesukaan teman-teman. Selain menikmati lagunya, kamu juga bisa memainkan lagu tsb memakai gitar.

Perlu diketahui buat para pemula, kunci jitu memainkan sebuah lagu dengan gitar yaitu mengetahui kunci chord gitarnya.

Bila teman-teman lagi nyariin kunci chord gitar untuk lagu “Sparks (live)”, sobat sudah ada di tempat yang tepat. Dengan kunci chord gitar ini, kamu bisa memainkan lagu ini menggunakan gitar yang ada.

Chord lagu Sparks (live) punya nada dan masuk dalam album “The Ivori Palms (2007)”.

Chord Gitar Sparks (live) oleh Peter and the Wolf

SONG | Sparks (Live)
ARTIST | Peter and the Wolf
ALBUM | The Ivori Palms

_______
VERSE 1
[F]The day I [Am]met you, I went [Dm]mad[C]
The [F]trees and the [Am]buildings all blew [Dm]up[C]
[F]Sparks they [Am]flew into the [Dm]air[C]
[F]Lightning [Am]flew from your [Dm]hair[C]

______
CHORUS
And I knew[Bb], my [Am]body lost its [Dm]way
[C]What else could I [Bb]say? [Db]

F / Am x4

REPEAT

End on F

ENJOY
***

Bila kamu kepengen belajar lagunya Peter and the Wolf, termasuk chord gitar Sparks (live), teman-teman dapat belajar dengan mengikuti kursus, masuk sekolah musik, datengin guru untuk les privat bahkan dapat juga dengan cara otodidak.
Untuk dasarnya kamu dapat belajar C major, A major, G major, E major, and D major. Nah setelah menguasai kunci major maka untuk memainkan kunci minor hanya perlu modifikasi sedikit saja.

Ingatlah untuk terus berlatih mainin chord gitar lagu Sparks (live). Pada awalnya mungkin susah, semoga setelah terbiasa lagu tsb, kedepannya kamu dapat menguasai lagu-lagu dari Peter and the Wolf.

Oh ya, di website ini, sobat juga bisa mendapatkan chord lain, seperti chord lagu jazz, chord lagu country, pop, rock, dsb.

Jika sobat pingin belajar kunci chord gitar lagu lain, silahkan pakai menu pencarian yang tersedia di website ini. Semoga membantu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *