Chord Gitar Lagu Balloons Oleh

Lagu Balloons yang dinyanyiin oleh bisa jadi salah satu lagu yang difavoritkan kamu. Selain menikmati lagunya, sobat juga bisa memainkan lagu tsb memakai gitar.

Perlu dipahami untuk pemula, kunci sukses memainkan sebuah lagu dengan gitar yakni paham kunci chord gitarnya.

Seandainya sobat lagi nyariin kunci chord gitar untuk musik “Balloons”, teman-teman sudah ada di tempat yang pas. Dengan kunci chord gitar ini, teman-teman bisa mainin musik ini pake gitar yang tersedia.

Chord lagu Balloons memiliki ritme dan termasuk dalam album “Antidotes (2008)”.

Chord Gitar Balloons oleh

tabbed by cal?!

[Em]Let go [D/F#]of the string if you really [G]want

It’s ten foot high and rising

[Em]Crash down [D/F#]on the floor and you’ll break your

[G]bones

Or hold on and get higher

[Em]Just a little [D/F#]bit more then let [G]go

Go higher, go higher

[Em]Just a little [D/F#]bit more then let [G]go

Go higher, go higher
***

Jika teman-teman pingin mempelajari lagunya , termasuk chord gitar Balloons, sobat dapat belajar dengan mengikuti kursus, masuk sekolah musik, datengin guru untuk les privat bahkan dapat juga dengan cara otodidak.
Untuk dasarnya teman-teman bisa mempelajari C major, A major, G major, E major, and D major. Nah setelah paham kunci major maka untuk memainkan kunci minor hanya butuh modif sedikit saja.

Ingatlah untuk terus latihan mainin chord gitar lagu Balloons. Awal-awal mungkin sulit, semoga setelah sering memainkan musik tsb, kedepannya teman-teman dapat memainkan lagu-lagu dari .

Fyi, di situs ini, sobat juga bisa mendapatkan chord lain, misalnya chord lagu jazz, chord lagu country, pop, rock, dll.

Jika teman-teman kepengen mempelajari kunci chord gitar lagu lain, silahkan pakai menu pencarian yang ada di situs ini. Semoga membantu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *