Chord Gitar Lagu I Can’t Catch You Oleh Sixpence None the Richer

Lagu I Can’t Catch You yang dinyanyiin oleh Sixpence None the Richer bisa jadi salah satu lagu yang disukai sobat. Selain dengerin musiknya, sobat juga dapat memainkan lagu tsb dengan gitar.

Harus diketahui untuk para pemula, kunci jitu memainkan sebuah lagu dengan gitar yakni tahu kunci chord gitarnya.

Seandainya kamu lagi nyariin kunci chord gitar untuk lagu “I Can’t Catch You”, teman-teman sudah ada di situs yang benar. Dengan kunci chord gitar ini, teman-teman bisa mainin musik ini menggunakan gitar yang kamu miliki.

Chord lagu I Can’t Catch You memiliki nada dan masuk kedalam album “Sixpence None the Richer (1997)”.

Chord Gitar I Can’t Catch You oleh Sixpence None the Richer

SONG: I Cant Catch You
ARTIST: Sixpence None The Richer
ALBUM: Sixpence None The Richer

Intro and verses:

[D] [B7] [Em] [C] [G] [C] [G]
Chorus:

[Am] [Em] [Am] [F]
[C] [Em] [D]
[C] [Em] [D]
[C] [Em] [D]
[C] [Em] [D]
***

Seandainya kamu kepengen belajar lagunya Sixpence None the Richer, termasuk chord gitar I Can’t Catch You, teman-teman bisa belajar dengan melalui kursus, masuk sekolah musik, ikutan les privat bahkan bisa juga dengan cara belajar sendiri.
Untuk dasarnya kamu bisa mempelajari C major, A major, G major, E major, and D major. Nah setelah dapat menggunakan kunci major maka untuk memainkan kunci minor hanya perlu modifikasi sedikit saja.

Jangan lupa terus latihan mainin chord gitar lagu I Can’t Catch You. Pada awalnya mungkin tidak mudah, diharapkan setelah terbiasa musik tsb, kedepannya teman-teman dapat menaklukan lagu-lagu dari Sixpence None the Richer.

Oh ya, di website ini, kamu juga bisa mendapatkan chord lain, seperti chord lagu jazz, chord lagu country, pop, rock, dll.

Seandainya kamu kepengen belajar kunci chord gitar lagu lain, silahkan gunakan tombol pencarian yang tersedia di website ini. Semoga membantu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *