Chord Gitar Lagu Shy Moon Oleh Caetano Veloso

Lagu Shy Moon yang dinyanyiin oleh Caetano Veloso bisa jadi salah satu lagu favorit teman-teman. Selain menikmati lagunya, kamu juga dapat memainkan lagu tsb memakai gitar.

Penting diketahui buat newbie, kunci utama memainkan sebuah lagu pakai gitar ialah paham kunci chord gitarnya.

Bila kamu lagi mencari kunci chord gitar untuk lagu “Shy Moon”, teman-teman berada di situs yang benar. Dengan kunci chord gitar ini, sobat bisa mainin musik ini menggunakan gitar yang sobat suka.

Chord lagu Shy Moon mempunyai ritme dan masuk dalam album “Velô (1984)”.

Chord Gitar Shy Moon oleh Caetano Veloso

Sh[E]y m[F#/E]oon, h[G]iding in the [Bm7]haze

[C7+]I can see your [Bm7]white face

[C7+]Hope you can hear [E]my [F#/E]tune, sh[E]y [F#/E]moon

[G]Why didn’t you s[Bm7]top her

[C7+]Don’t you know i s[Bm7]uffer?

[C7+]And you’ll watch me [E]cry [F#/E]soon, s[E]hy [F#/E]moon

[G]Glow through the pol[Bm7]ution

[C7+]Find me a so[Bm7]lution

[C7+]I’ll wait on the [E]high d[F#/E]une, sh[E]y m[F#/E]oon [G]
***

Bila sobat pingin belajar lagunya Caetano Veloso, termasuk chord gitar Shy Moon, kamu bisa belajar dengan melalui kursus, masuk sekolah musik, ikutan les privat bahkan bisa juga dengan cara belajar sendiri.
Untuk dasarnya teman-teman bisa belajar C major, A major, G major, E major, and D major. Nah setelah menguasai kunci major maka untuk memainkan kunci minor hanya diperlukan penyesuaian sedikit saja.

Ingatlah untuk selalu berusaha mencoba memainkan chord gitar lagu Shy Moon. Pada awalnya mungkin sulit, diharapkan setelah terbiasa lagu tsb, kedepannya teman-teman bisa memainkan lagu-lagu dari Caetano Veloso.

Oh ya, di laman ini, teman-teman juga bisa dapetin chord lain, seperti chord lagu jazz, chord lagu country, pop, rock, dsb.

Seandainya teman-teman pingin belajar kunci chord gitar lagu lain, silahkan klik tombol search yang ada di situs ini. Semoga membantu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *