Chord Gitar Lagu Dear McCartney Oleh Dover

Lagu Dear McCartney yang dinyanyikan oleh Dover mungkin salah satu lagu kesukaan kamu. Selain dengerin lagunya, teman-teman juga dapat memainkan lagu tsb menggunakan gitar.

Perlu dipahami untuk newbie, syarat utama memainkan sebuah lagu pakai gitar ialah mengetahui kunci chord gitarnya.

Bila sobat lagi nyariin kunci chord gitar untuk musik “Dear McCartney”, sobat sudah ada di website yang pas. Dengan kunci chord gitar ini, kamu bisa mainin lagu ini menggunakan gitar yang ada.

Chord lagu Dear McCartney punya ritme dan masuk kedalam album “Follow the City Lights (2006)”.

Chord Gitar Dear McCartney oleh Dover

Couple of stars[F]
and the medicine
[Am]And I haven?t heard your tune[Dm]
[A#]If you could make me rock again[F]
[Am]wouldn?t need any help

[F]Couple of Rats
And the bloody gin
[Am]And I haven?t heard your tune[Dm]
[A#]If you could make me rock again[F]
[Am]wouldn?t need any help

[Dm]Dear McCartney[A#]
[F]Let us have your wings[Am]
[Dm]Dear McCartney[A#]
[F]would you like some tea?[Am]
***

Seandainya sobat kepengen mempelajari lagunya Dover, termasuk chord gitar Dear McCartney, teman-teman dapat belajar dengan melalui kursus, masuk sekolah musik, datengin guru untuk les privat bahkan bisa juga dengan cara otodidak.
Untuk dasarnya kamu bisa belajar C major, A major, G major, E major, and D major. Nah setelah paham kunci major maka untuk menggunakan kunci minor hanya perlu modifikasi sedikit saja.

Jangan lupa terus latihan mainin chord gitar lagu Dear McCartney. Pada awalnya mungkin sulit, semoga setelah terbiasa musik tsb, nanti sobat bisa menaklukan lagu-lagu dari Dover.

Fyi, di tempat ini, teman-teman juga bisa dapetin chord lain, misalnya chord lagu jazz, chord lagu country, pop, rock, dsb.

Jika kamu pingin mempelajari kunci chord gitar lagu lain, silahkan klik menu search yang tersedia di website ini. Semoga membantu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *