Chord Gitar Lagu Bài hát Corona(nCov-19) Oleh

Lagu Bài hát Corona(nCov-19) yang dibawakan oleh mungkin salah satu lagu yang difavoritkan teman-teman. Selain dengerin lagunya, teman-teman juga bisa memainkan lagu tsb dengan gitar.

Penting dipahami bagi para pemula, syarat jitu memainkan sebuah lagu dengan gitar yaitu mengetahui kunci chord gitarnya.

Bila teman-teman sedang nyariin kunci chord gitar untuk musik “Bài hát Corona(nCov-19)”, kamu berada di tempat yang benar. Dengan kunci chord gitar ini, teman-teman bisa memainkan lagu ini pake gitar yang ada.

Chord lagu Bài hát Corona(nCov-19) punya ritme dan masuk kedalam album “”.

Chord Gitar Bài hát Corona(nCov-19) oleh

Từ[F] lúc hết tết đến[G] nay
Chẳng[Em] dám đi đâu ra[Am] đường
Vì ngoài[F] đường đâu[G] đâu cũng toàn[C] virus
Năm[F] nay ăn tết không[G] ngon
Chỉ[Em] biết ra chơi ở[Am] nhà
Vừa xỏ[F] giày định đi[G] chơi xong lại quay[Am] về
***

Apabila teman-teman mau belajar lagunya , termasuk chord gitar Bài hát Corona(nCov-19), teman-teman dapat belajar dengan mengikuti kursus, masuk sekolah musik, datengin guru untuk les privat bahkan bisa juga dengan cara otodidak.
Untuk dasarnya kamu dapat belajar C major, A major, G major, E major, and D major. Nah setelah menguasai kunci major maka untuk menggunakan kunci minor hanya diperlukan modif sedikit saja.

Jangan lupa terus berusaha mencoba memainkan chord gitar lagu Bài hát Corona(nCov-19). Pada awalnya mungkin sulit, diharapkan setelah sering memainkan musik tsb, nanti kamu dapat menguasai semua lagu dari .

Btw, di tempat ini, kamu juga bisa mendapatkan chord lain, misalnya chord lagu jazz, chord lagu country, pop, rock, dsb.

Bila sobat ingin belajar kunci chord gitar lagu lain, silahkan gunakan menu search yang ada di laman ini. Semoga membantu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *