Chord Gitar Lagu Free Chilly Oleh Lupe Fiasco

Lagu Free Chilly yang dinyanyiin oleh Lupe Fiasco bisa jadi salah satu lagu kesukaan kamu. Selain dengerin musiknya, teman-teman juga dapat memainkan lagu tsb menggunakan gitar.

Penting dipahami bagi newbie, kunci sukses memainkan sebuah lagu pakai gitar ialah mengetahui kunci chord gitarnya.

Kalau teman-teman sedang mencari kunci chord gitar untuk musik “Free Chilly”, teman-teman sudah ada di situs yang tepat. Dengan kunci chord gitar ini, teman-teman bisa mainin musik ini menggunakan gitar yang tersedia.

Chord lagu Free Chilly punya ritme dan termasuk dalam album “Lupe Fiasco’s The Cool (2007)”.

Chord Gitar Free Chilly oleh Lupe Fiasco

If we could break down those walls
to set you f[G]ree,
We would, ‘cause we [Am]out here

and we miss you…
( Tab from: http://www.guitartabs.cc/tabs/l/lupe_fiasco/free_chilly_crd.html )
[F]If we could build a ladder that tall
to come up and s[G]ee you,
We would, ‘cause we d[Am]own here

and we miss you…

Whole thing 2x
***

Bila sobat pingin mempelajari lagunya Lupe Fiasco, termasuk chord gitar Free Chilly, teman-teman bisa belajar dengan mengikuti kursus, masuk sekolah musik, ikutan les privat bahkan dapat juga dengan cara belajar sendiri.
Untuk dasarnya teman-teman bisa belajar C major, A major, G major, E major, and D major. Nah setelah bisa menggunakan kunci major maka untuk memainkan kunci minor hanya diperlukan modifikasi sedikit saja.

Jangan lupa selalu latihan mainin chord gitar lagu Free Chilly. Awal-awal mungkin sulit, diharapkan setelah sering memainkan lagu tsb, kedepannya kamu bisa menguasai semua lagu dari Lupe Fiasco.

Oh ya, di tempat ini, teman-teman juga bisa mendapatkan chord lain, misalnya chord lagu jazz, chord lagu country, pop, rock, dll.

Jikalau teman-teman pengen mempelajari kunci chord gitar lagu lain, silahkan klik tombol search yang tersedia di halaman ini. Semoga membantu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *