Chord Gitar Lagu No More No Less Oleh MercyMe

Lagu No More No Less yang dinyanyikan oleh MercyMe mungkin salah satu lagu yang difavoritkan sobat. Selain dengerin lagunya, teman-teman juga bisa memainkan lagu tsb pakai gitar.

Penting diketahui buat newbie, kunci jitu memainkan sebuah lagu dengan gitar ialah mengetahui kunci chord gitarnya.

Apabila teman-teman sedang nyariin kunci chord gitar untuk musik “No More No Less”, sobat sudah ada di website yang sesuai. Dengan kunci chord gitar ini, sobat bisa mainin musik ini pake gitar yang ada.

Chord lagu No More No Less punya ritme dan termasuk kedalam album “Coming Up to Breathe (2006)”.

Chord Gitar No More No Less oleh MercyMe

Title: No More No Less
Album: Coming up to Breath
Artist: MercyMe

Intro:
[B#m] [C#m] [A]
Verse:
[B#m] [C#m] [A]
Chorus:
[B#m] [C#m] [A]
Bridge:
[B#m] [C#m] [A]
Last part same as in the whole song… I hope you have fun…..
***

Jikalau sobat pengen mempelajari lagunya MercyMe, termasuk chord gitar No More No Less, sobat dapat belajar dengan melalui kursus, masuk sekolah musik, ikut les privat bahkan bisa juga dengan cara belajar sendiri.
Untuk dasarnya teman-teman dapat belajar C major, A major, G major, E major, and D major. Nah setelah dapat menggunakan kunci major maka untuk menggunakan kunci minor hanya diperlukan penyesuaian sedikit saja.

Ingatlah untuk terus berusaha mencoba memainkan chord gitar lagu No More No Less. Pada awalnya mungkin sulit, semoga setelah terbiasa musik tsb, kedepannya sobat bisa menguasai lagu-lagu dari MercyMe.

Oh ya, di laman ini, sobat juga bisa mendapatkan chord lain, seperti chord lagu jazz, chord lagu country, pop, rock, dsb.

Kalau sobat ingin mempelajari kunci chord gitar lagu lain, silahkan pakai menu search yang tersedia di laman ini. Semoga bermanfaat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *