Chord Gitar Lagu Superstar Oleh BarlowGirl

Lagu Superstar yang dinyanyikan oleh BarlowGirl mungkin salah satu lagu kesukaan kamu. Selain menikmati lagunya, kamu juga bisa memainkan lagu tsb memakai gitar.

Perlu dipahami untuk para pemula, kunci jitu memainkan sebuah lagu pakai gitar ialah tahu kunci chord gitarnya.

Jikalau kamu lagi mencari kunci chord gitar untuk lagu “Superstar”, teman-teman sudah ada di halaman yang tepat. Dengan kunci chord gitar ini, teman-teman dapat memainkan lagu ini menggunakan gitar yang teman-teman miliki.

Chord lagu Superstar memiliki ritme dan masuk kedalam album “BarlowGirl (2004)”.

Chord Gitar Superstar oleh BarlowGirl

Words and Music by BarlowGirl

[G] [D] [E] [C]
Use power chords. This should be the whole song, just different strumming
patterns. Hope it works for ya! God bless! 🙂
***

Apabila sobat mau mempelajari lagunya BarlowGirl, termasuk chord gitar Superstar, teman-teman bisa belajar dengan mengikuti kursus, masuk sekolah musik, ikut les privat bahkan bisa juga dengan cara otodidak.
Untuk dasarnya teman-teman dapat mempelajari C major, A major, G major, E major, and D major. Nah setelah menguasai kunci major maka untuk menggunakan kunci minor hanya dibutuhkan modif sedikit saja.

Jangan lupa selalu latihan mainin chord gitar lagu Superstar. Awal-awal mungkin sulit, diharapkan setelah sering memainkan musik tsb, nanti sobat dapat menaklukan semua lagu dari BarlowGirl.

Fyi, di website ini, sobat juga bisa mendapatkan chord lain, misalnya chord lagu jazz, chord lagu country, pop, rock, dsb.

Apabila teman-teman pingin belajar kunci chord gitar lagu lain, silahkan pakai menu pencarian yang ada di halaman ini. Semoga membantu …

Baca juga:  Chord Gitar Lagu Here With Me Oleh Michelle Branch

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *