Chord Gitar Lagu There’s a Silence Oleh The Electric Soft Parade

Lagu There’s a Silence yang dinyanyiin oleh The Electric Soft Parade bisa jadi salah satu lagu yang disukai sobat. Selain menikmati musiknya, teman-teman juga bisa memainkan lagu tsb dengan gitar.

Harus dipahami bagi newbie, syarat sukses memainkan sebuah lagu pakai gitar yakni tahu kunci chord gitarnya.

Jika teman-teman sedang mencari kunci chord gitar untuk musik “There’s a Silence”, kamu sudah ada di situs yang benar. Dengan kunci chord gitar ini, kamu bisa mainin lagu ini menggunakan gitar yang tersedia.

Chord lagu There’s a Silence mempunyai ritme dan masuk kedalam album “Holes in the Wall (2002)”.

Chord Gitar There’s a Silence oleh The Electric Soft Parade

Hi this is Dan and I have managed to work out the chords to the chorus
of theres a silence. Here goes:

[E]AND THERES A SILENCE WHEN YOU W[A]ALK
INTO THE R[Am]OOM….
[E]AND I DONT THINK IM IN CO[A]NTROL OH [Am]NO….
***

Kalau sobat kepingin mempelajari lagunya The Electric Soft Parade, termasuk chord gitar There’s a Silence, kamu dapat belajar dengan melalui kursus, masuk sekolah musik, ikutan les privat bahkan dapat juga dengan cara belajar sendiri.
Untuk dasarnya teman-teman dapat mempelajari C major, A major, G major, E major, and D major. Nah setelah dapat memainkan kunci major maka untuk memainkan kunci minor hanya perlu penyesuaian sedikit saja.

Jangan lupa selalu berlatih mainin chord gitar lagu There’s a Silence. Awal-awal mungkin susah, semoga setelah terbiasa musik tsb, kedepannya kamu dapat menguasai semua lagu dari The Electric Soft Parade.

Btw, di laman ini, kamu juga bisa mendapatkan chord lain, misalnya chord lagu jazz, chord lagu country, pop, rock, dsb.

Seandainya sobat kepingin mempelajari kunci chord gitar lagu lain, silahkan pakai tombol pencarian yang tersedia di laman ini. Semoga bermanfaat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *