Chord Gitar Lagu Do It Alone Oleh Sugarcult

Lagu Do It Alone yang dinyanyikan oleh Sugarcult mungkin salah satu lagu yang disukai teman-teman. Selain dengerin lagunya, kamu juga dapat memainkan lagu tsb pakai gitar.

Penting diketahui bagi newbie, syarat utama memainkan sebuah lagu pakai gitar yaitu paham kunci chord gitarnya.

Jika kamu sedang mencari kunci chord gitar untuk lagu “Do It Alone”, kamu sudah ada di tempat yang tepat. Dengan kunci chord gitar ini, teman-teman bisa memainkan musik ini pake gitar yang ada.

Chord lagu Do It Alone memiliki ritme dan masuk kedalam album “Lights Out (2006)”.

Chord Gitar Do It Alone oleh Sugarcult

[C]Hello, can I say
[C]That there’s something [Am]wrong with this place
I’ve got [C]time, just to waste
If you would [G]be my new escape
So then I [C]say can’t find a lover
Well there’s no other [G]way of pulling me under
Cause it’s gotta be [Am]fate if we’re under the covers
It’s all gonna [G]be A-OK, A-OK
[C]I don’t want to [G]do it alone
[G]I’m beggin’ you
[Am]I don’t wanna [G]do it, do it, do this all?
***

Seandainya teman-teman kepengen mempelajari lagunya Sugarcult, termasuk chord gitar Do It Alone, sobat bisa belajar dengan mengikuti kursus, masuk sekolah musik, ikutan les privat bahkan bisa juga dengan cara otodidak.
Untuk dasarnya sobat dapat mempelajari C major, A major, G major, E major, and D major. Nah setelah paham kunci major maka untuk menggunakan kunci minor hanya perlu penyesuaian sedikit saja.

Jangan lupa selalu berlatih mainin chord gitar lagu Do It Alone. Pada awalnya mungkin susah, semoga setelah sering memainkan musik tsb, nanti kamu bisa memainkan lagu-lagu dari Sugarcult.

Oh ya, di halaman ini, sobat juga bisa dapetin chord lain, misalnya chord lagu jazz, chord lagu country, pop, rock, dsb.

Jika teman-teman kepengen mempelajari kunci chord gitar lagu lain, silahkan klik menu pencarian yang ada di laman ini. Semoga bermanfaat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *