Chord Gitar Lagu Flowerparts Oleh Bob Schneider

Lagu Flowerparts yang dinyanyikan oleh Bob Schneider bisa jadi salah satu lagu yang disukai sobat. Selain dengerin musiknya, sobat juga dapat memainkan lagu tsb pakai gitar.

Penting dipahami untuk pemula, kunci utama memainkan sebuah lagu dengan gitar yaitu tahu kunci chord gitarnya.

Jikalau sobat lagi mencari kunci chord gitar untuk musik “Flowerparts”, kamu berada di website yang pas. Dengan kunci chord gitar ini, sobat dapat memainkan lagu ini pake gitar yang teman-teman miliki.

Chord lagu Flowerparts punya nada dan termasuk kedalam album “The Californian (2006)”.

Chord Gitar Flowerparts oleh Bob Schneider

CHORDS FOR FLOWERPARTS

[E] [B] [C#m] [A]
Bob just puts a capo on the 2nd fret, so the shapes look like

[D] [A] [Bm] [G]
This is exactly what Plank told me so it should be 100% correct.
***

Apabila kamu kepingin belajar lagunya Bob Schneider, termasuk chord gitar Flowerparts, teman-teman bisa belajar dengan mengikuti kursus, masuk sekolah musik, ikut les privat bahkan dapat juga dengan cara belajar sendiri.
Untuk dasarnya kamu dapat mempelajari C major, A major, G major, E major, and D major. Nah setelah dapat memainkan kunci major maka untuk memainkan kunci minor hanya dibutuhkan modifikasi sedikit saja.

Jangan lupa terus berlatih memainkan chord gitar lagu Flowerparts. Awal-awal mungkin sulit, diharapkan setelah sering memainkan musik tsb, nanti sobat dapat menguasai lagu-lagu dari Bob Schneider.

Fyi, di tempat ini, teman-teman juga bisa dapetin chord lain, misalnya chord lagu jazz, chord lagu country, pop, rock, dsb.

Jika kamu pengen mempelajari kunci chord gitar lagu lain, silahkan pakai menu pencarian yang ada di tempat ini. Semoga membantu …

Baca juga:  Chord Gitar Lagu Hà Nội. Hanoi Oleh Đinh Mạnh Ninh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *