Chord Gitar Lagu Mẹ yêu không nào (Con cò bé bé) Oleh Lê Xuân Thọ

Lagu Mẹ yêu không nào (Con cò bé bé) yang dinyanyikan oleh Lê Xuân Thọ bisa jadi salah satu lagu yang difavoritkan kamu. Selain menikmati musiknya, kamu juga bisa memainkan lagu tsb menggunakan gitar.

Perlu diketahui buat pemula, kunci jitu memainkan sebuah lagu pakai gitar yakni tahu kunci chord gitarnya.

Jikalau sobat lagi nyariin kunci chord gitar untuk lagu “Mẹ yêu không nào (Con cò bé bé)”, sobat sudah ada di situs yang pas. Dengan kunci chord gitar ini, kamu dapat memainkan musik ini pake gitar yang kamu miliki.

Chord lagu Mẹ yêu không nào (Con cò bé bé) mempunyai ritme Disco dan masuk kedalam album “”.

Chord Gitar Mẹ yêu không nào (Con cò bé bé) oleh Lê Xuân Thọ

Con [C] cò bé [Am] bé nó [F] đậu cành [Dm] tre
Đi không hỏi [F] mẹ biết [G] đi đường nào
Khi [C] đi em [Am] hỏi, khi [Dm] về em [G] chào
Miệng [C] em chúm [Em] chím mẹ [Dm] yêu [G] không [C] nào.
***

Kalau sobat pingin mempelajari lagunya Lê Xuân Thọ, termasuk chord gitar Mẹ yêu không nào (Con cò bé bé), sobat dapat belajar dengan mengikuti kursus, masuk sekolah musik, ikut les privat bahkan dapat juga dengan cara belajar sendiri.
Untuk dasarnya kamu bisa mempelajari C major, A major, G major, E major, and D major. Nah setelah dapat menggunakan kunci major maka untuk menggunakan kunci minor hanya perlu penyesuaian sedikit saja.

Ingatlah untuk terus berlatih mainin chord gitar lagu Mẹ yêu không nào (Con cò bé bé). Pada awalnya mungkin tidak mudah, semoga setelah sering memainkan musik tsb, nanti sobat dapat memainkan lagu-lagu dari Lê Xuân Thọ.

Btw, di laman ini, teman-teman juga bisa dapetin chord lain, misalnya chord lagu jazz, chord lagu country, pop, rock, dll.

Seandainya sobat pengen mempelajari kunci chord gitar lagu lain, silahkan gunakan tombol pencarian yang ada di situs ini. Semoga membantu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *