Chord Gitar Lagu Thời Thanh Niên Sôi Nổi Oleh

Lagu Thời Thanh Niên Sôi Nổi yang dinyanyiin oleh bisa jadi salah satu lagu kesukaan kamu. Selain menikmati lagunya, teman-teman juga bisa memainkan lagu tsb memakai gitar.

Perlu diketahui bagi pemula, syarat jitu memainkan sebuah lagu dengan gitar yaitu paham kunci chord gitarnya.

Kalau kamu lagi mencari kunci chord gitar untuk lagu “Thời Thanh Niên Sôi Nổi”, kamu berada di website yang sesuai. Dengan kunci chord gitar ini, kamu dapat mainin musik ini menggunakan gitar yang teman-teman suka.

Chord lagu Thời Thanh Niên Sôi Nổi mempunyai ritme Slow Rock dan termasuk kedalam album “”.

Chord Gitar Thời Thanh Niên Sôi Nổi oleh

Lòng ta [Dm]hằng mong muốn và ước mơ
Bàn tay [Gm]son sắt dâng giương cao [Dm]ngọn cờ
Để ngàn [Dm]đời bền vững tổ quốc [C7]ta
Trời cao [Gm]muôn [C7]vì sao chói [F]lòa
Dù sương [Dm]gió [Bb]tuyểt rơi
Dù xa vắng [C]ngôi sao giữa trời [F]
Kìa trái [D7]tim với [Gm]tiếng ca
Thúc ta [A7]nhịp chân bước đường [Dm]xa
***

Jika sobat mau belajar lagunya , termasuk chord gitar Thời Thanh Niên Sôi Nổi, kamu bisa belajar dengan mengikuti kursus, masuk sekolah musik, ikut les privat bahkan dapat juga dengan cara belajar sendiri.
Untuk dasarnya teman-teman bisa belajar C major, A major, G major, E major, and D major. Nah setelah menguasai kunci major maka untuk menggunakan kunci minor hanya diperlukan modifikasi sedikit saja.

Ingatlah untuk selalu berlatih mainin chord gitar lagu Thời Thanh Niên Sôi Nổi. Awal-awal mungkin sulit, diharapkan setelah terbiasa musik tsb, kedepannya sobat dapat memainkan semua lagu dari .

Fyi, di tempat ini, teman-teman juga bisa mendapatkan chord lain, seperti chord lagu jazz, chord lagu country, pop, rock, dll.

Seandainya sobat pingin mempelajari kunci chord gitar lagu lain, silahkan klik menu search yang tersedia di laman ini. Semoga bermanfaat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *