Chord Gitar Lagu Colors Oleh Halsey

Lagu Colors yang dibawakan oleh Halsey mungkin salah satu lagu yang disukai kamu. Selain dengerin musiknya, teman-teman juga bisa memainkan lagu tsb memakai gitar.

Penting diketahui bagi para pemula, syarat sukses memainkan sebuah lagu dengan gitar yaitu mengetahui kunci chord gitarnya.

Seandainya kamu sedang mencari kunci chord gitar untuk musik “Colors”, kamu sudah ada di tempat yang benar. Dengan kunci chord gitar ini, teman-teman dapat memainkan lagu ini menggunakan gitar yang tersedia.

Chord lagu Colors memiliki nada dan masuk dalam album “Badlands (2015)”.

Chord Gitar Colors oleh Halsey

N.C.
[Mmm]N.C.
Everything is
Everything is ([A#m]blue)[F#add9][C#][G#]
Everything is ([A#m]blue)[F#add9]
C# N.C.
You’re dripping like a saturated sun-
Everything is [A#m]blue [F#add9](blue)
I hope you [C#]make it to the day you’re 2[G#]8 years old
Everything is [A#m]blue [F#add9](blue)[C#][G#sus4]
Everything is ([A#m]blue)
N.C.
[Mmm]
***

Jika kamu mau belajar lagunya Halsey, termasuk chord gitar Colors, sobat bisa belajar dengan mengikuti kursus, masuk sekolah musik, ikut les privat bahkan dapat juga dengan cara belajar sendiri.
Untuk dasarnya kamu bisa mempelajari C major, A major, G major, E major, and D major. Nah setelah dapat menggunakan kunci major maka untuk memainkan kunci minor hanya dibutuhkan penyesuaian sedikit saja.

Jangan lupa selalu berlatih mainin chord gitar lagu Colors. Pada awalnya mungkin susah, semoga setelah terbiasa lagu tsb, nanti teman-teman bisa menaklukan lagu-lagu dari Halsey.

Fyi, di situs ini, sobat juga bisa dapetin chord lain, seperti chord lagu jazz, chord lagu country, pop, rock, dsb.

Bila sobat kepingin belajar kunci chord gitar lagu lain, silahkan pakai tombol search yang tersedia di situs ini. Semoga bermanfaat …

Baca juga:  Chord Gitar Lagu (When I) Box The Days (Up) Oleh Mike Doughty

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *