Chord Gitar Lagu Dekadans Oleh Redd

Lagu Dekadans yang dinyanyikan oleh Redd mungkin salah satu lagu yang difavoritkan kamu. Selain menikmati musiknya, teman-teman juga dapat memainkan lagu tsb dengan gitar.

Perlu diketahui buat pemula, kunci utama memainkan sebuah lagu pakai gitar yakni mengetahui kunci chord gitarnya.

Apabila teman-teman sedang nyariin kunci chord gitar untuk lagu “Dekadans”, sobat sudah ada di situs yang benar. Dengan kunci chord gitar ini, teman-teman bisa mainin lagu ini menggunakan gitar yang sobat miliki.

Chord lagu Dekadans mempunyai ritme dan termasuk dalam album “”.

Chord Gitar Dekadans oleh Redd

Intro:

(Power Chords)

[A-G#-C-G]
[A#-F#-A#-F]
[F-E-G#-D#]
[D#-D-F#-C#]
[C#-C-E-F]

[Fm]Yeni ciktik farzet s[C]udan
[G#]ilkel umutlara safca y[C#]aslan
ve d[C]slere dal[C-A#-G#-Gm-Fm]

[Fm]Masalin sonunu duyma[C]dan
[G#]Uykuya yenik dsen coc[C#]uk gibi
Hep [C]masum kal

[C#]Aahh ne kald[G#]i, ne kal[D#]di bir[C]az daha umudu[Fm]m var
[C#]Aah ne kald[G#]i, ne kal[D#]di hal[C]a bir ruhum [Fm]var

http://www.redd.com.tr/
***

Kalau teman-teman kepengen belajar lagunya Redd, termasuk chord gitar Dekadans, sobat bisa belajar dengan mengikuti kursus, masuk sekolah musik, datengin guru untuk les privat bahkan dapat juga dengan cara otodidak.
Untuk dasarnya teman-teman dapat belajar C major, A major, G major, E major, and D major. Nah setelah paham kunci major maka untuk menggunakan kunci minor hanya butuh penyesuaian sedikit saja.

Ingatlah untuk terus latihan memainkan chord gitar lagu Dekadans. Awal-awal mungkin sulit, semoga setelah terbiasa lagu tsb, kedepannya teman-teman dapat menaklukan lagu-lagu dari Redd.

Fyi, di website ini, teman-teman juga bisa mendapatkan chord lain, seperti chord lagu jazz, chord lagu country, pop, rock, dll.

Apabila sobat kepingin mempelajari kunci chord gitar lagu lain, silahkan gunakan menu search yang tersedia di tempat ini. Semoga membantu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *