Pabrik Tahu Sumedang Ternyata Ada Juga Di Cimanggis

Tahu sumedang merupakan salah satu jajanan favorit yang terbuat dari kacang kedelai, tak hanya dapat dibeli di Sumedang kota asalnya tapi sekarang banyak sekali penjual tahu sumedang di kota lain bahkan sampai pelosok desa.

Warna tahu sumedang berwarna putih dan setelah digoreng kulit luarnya berubah kecoklatan, ukurannya kecil-kecil dan bila digigit bagian dalamnya agak kopong. Yang pasti rasanya sangat enak apalagi bila dimakan dengan lontong nasi tanpa isi.

Siapa sangka di jalan raya Bogor km 32 atau daerah Cimanggis Depok terdapat pabrik tahu sumedang. Penampakan dari luar terlihat seperti warung yang hanya menjual tahu tetapi setelah dilihat ke dalam barulah terlihat bahwa warung tsb melakukan produksi tahu sumedang juga.

Tahunya memang enak apalagi dimakan saat masih panas. Namun sayangnya dia tidak menyediakan lontong tanpa isi seperti yang biasa kita jumpai di sepanjang jalan Sumedang menuju Bandung. Di tempat ini, selain kita dapat membeli tahu yang sudah digoreng, kita juga dapat membeli tahu mentah.

Bila Anda tinggal di sekitar Depok atau bekerja di sepanjang jalan raya bogor, Anda dapat membeli tahu sumedang panas, sangat cocok buat camilan pagi menuju siang hari, atau camilan saat meeting agar tidak mengantuk :-).

Artikel Ala Urang ini dikenal, sbb :

alamat pabrik tahu di depok -jual tahu sumedang mentah -Pabrik tahu Sumedang di depok -agen tahu sumedang -agen tahu sumedang di cibinong -agen tahu sumedang mentah di bogor -jual tahu sumedang mentah di bogor -pabrik tahu kulit jakarta -pabrik tahu sumedang -pabrik tahu sumedang jakarta -

2 thoughts on “Pabrik Tahu Sumedang Ternyata Ada Juga Di Cimanggis

  1. Wah maaf, klo nomor kontak saya juga ga punya, tapi kalo memang perlu ga ada salahnya klo agan dateng langsung saja, di pinggir jalan raya bogor kok lokasinya, tak jauh dari pabrik Bayer Cimanggis …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *