Yang Harus Pulang Meninggalkan Super 9 Rising Star Indonesia 2014

Jumat malam ini tanggal 14 Nopember 2014, para peserta yang tergabung dalam 9 besar “Super 9” Rising Star Indonesia 2014 kembali bertanding agar dapat masuk ke babak “Great 8”.

Berbeda dengan babak sebelumnya, acara dibuka dengan lagu “Have Fun Go Mad” yang dipersembahkan oleh 9 kontestan dan sang host Boy William. Seperti biasa, kontestan yang terpilih menyanyi di urutan pertama harus lebih siap karena bernyanyi dengan layar raksasa terbuka sementara kontestan nomor urut 2 dst akan menyanyi dengan layar tertutup. Layar raksasa interaktif akan terbuka bila hasil voting lebih tinggi. Kontestan dengan nilai terendah harus pulang dan meninggalkan panggung rising star. Sementara 8 orang lainnya yang berhasil lolos akan masuk ke babak Great 8 Rising Star Indonesia 2014.

Lalu siapa yang meninggalkan panggung rising star dan siapa yang lolos? Yuk langsung saja simak hasil babak Super 9 berdasarkan hasil penilaian juri (Anda tentunya) dan expert (Ahmad Dhani, Bebi Romeo,  Judika dan Sophia Latjuba).


Berikut nama peserta, judul lagu yang dinyanyikan dan hasil voting 9 kontestan dalam babak Super 9 :

1. Ghaitsa Kenang (19thn) – Shake It Off –> 86%
2. Mega Mauro (42-47thn) – It’s All Coming Back To Me Now –> 78%
3. Talita Arsyta (17thn) – Unfaithful –> 80%
4. Hanin Dhiya (13thn) – Somewhere Over The Rainbow –> 91%
5. Bluesmates (23-30thn) – Paralyzed –> 87%
6. Indah Nevertari (22thn) – Rehab –> 92%
7. Evony Arty (26thn) –   –> 84% 
8. Sonny Saragih (15thn) – Feel –> 86%
9. Reyna Qotrunnada (15thn) – Virtual Insanity –> 90%

Anda dapat men-download langsung secara eksklusif di www.iTunes.com/risingstarindonesia bila ingin memiliki lagu yang dinyanyikan peserta rising star.

Dan yang harus pulang malam ini meninggalkan Rising Star adalah Mega-Mauro yaitu pasangan suami istri yang selalu tampil romantis, terus berjuang ya Mega Mauro!, sementara nilai tertinggi diraih oleh Indah Nevertari, selamat ya Inev …

Itulah hasil rising star Indonesia babak Super 9, nama peserta yang tereliminasi dari Super 9, peserta yang lolos ke babak Great Eight dan judul lagu yang dinyanyikan.

Lalu siapakah yang harus pulang di babak Great 8? Nantikan terus updatenya di blog AlaUrang.com atau tonton RCTI yang disiarkan langsung dari studio 9 RCTI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *