Menikmati Kota Bandung Dari Atas Menara Masjid Raya

Masjid Raya yang berada di Alun-Alun, pusat kota Bandung, merupakan masjid terbesar di Bandung dan menjadi masjid kebanggaan warga kota Bandung. Namun bukan besarnya masjid atau kerennya taman alun-alun Bandung yang akan saya bahas di sini namun saya akan bercerita bagaimana indahnya kota Bandung dilihat dari atas menara masjid raya Bandung.
Untuk mencapai menara masjid raya ini Anda diharuskan membayar tiket masuk hanya 3000 rupiah saja untuk dewasa dan 2000 rupiah untuk anak-anak. Kemudian dengan pembelian tiket ini Anda diperbolehkan menaiki lift sebagai salah satu akses menuju menara. Menara masjid raya sendiri berada di lantai 19.
Tepat di lantai 19, Anda akan melihat sebuah ruangan yang tertutupi kaca jendela. Dan dari kaca tsb Anda dapat melihat keindahan kota Bandung di siang hari.
cara melihat kota bandung Dari atas ketinggian, view gunung tangkuban perahu dari atas menara masjid raya
Kota Bandung Dilihat Dari Atas Menara Masjid Raya
Bila Anda melihat ke arah utara maka Anda akan melihat jembatan pasupati dan indahnya gunung Tangkuban Perahu. Gunung Tangkuban Perahu akan terlihat seperti bentuk perahu yang terbalik.
Begitu juga bila Anda melihat ke arah lainnya, maka Anda akan melihat kubah masjid Raya beserta taman alun-alun Bandung.

cara menikmati kota bandung Dari atas menara masjid raya
Alun Alun Dilihat Dari Atas Menara Masjid Raya Bandung

cara melihat kota bandung secara keseluruhan
Kubah Masjid Raya Dan Pemandangan Sekitarnya

Untuk menikmati kota Bandung dari atas menara masjid raya Bandung ini hanya dibatasi 15 menit per orangnya untuk menghindari penuhnya menara.
Bila Anda berkesempatan ke Bandung jangan lupa mampir ke masjid raya, selain untuk beristirahat dan sholat juga jangan sampai ketinggalan untuk menikmati keindahan kota bandung dari atas menara masjid raya. Jangan lupa ambil foto ya … Selamat mencoba …

Artikel Ala Urang ini dikenal, sbb :

bandung dari atas -Foto Jalan raya dari Atas Menara -foto kota dari atas hd -gambar kota bandung dilihat dari atas -wallpaper kota bandung -

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *