Tempat Makan Seafood Yang Enak di Pemda Cibinong

Kawasan Pemda Kabupaten Bogor yang dikenal dengan Pemda Cibinong memang merupakan pusat perkantoran. Para pebisnis pun mulai berlomba-lomba memulai usahanya di kawasan ini terutama para pelaku usaha kuliner. Sejak diresmikannya Cibinong City Mall yaitu mall terbesar di Cibinong yang ada di kawasan ini, kawasan ini mulai menjelma sebagai tempat “hang out” para anak muda. Banyak sekali tempat makan enak yang ada di kawasan Pemda Cibinong ini.
Anda suka seafood? Saya termasuk penyuka seafood asalkan rasanya enak dan tidak amis. Bila Anda termasuk penggila seafood sebaiknya Anda mencoba makanan seafood yang ada di kawasan Pemda Cibinong. Salah satu tempat makan seafood yang enak di kawasan Pemda Cibinong adalah Seafood 99.
Seafood 99 Pemda Bogor ini memang menyediakan menu yang hampir sama dengan warung tenda seafood lainnya tapi pasti ada keunikan sendiri kenapa Seafood 99, tempat makan seafood enak di kawasan pemda cibinong tsb begitu besar dan ramai sekali dikunjungi?
Penasaran? Sama, oleh karena itu kemarin saya sempatkan untuk mencicipi masakan seafood 99 Pemda Bogor. Waktu itu saya memesan 1 porsi udang goreng tepung dan 1 porsi cah kangkung polos. Ternyata eh ternyata, udang yang disajikan oleh Seafood 99 ini super sekali, sangat besar dan bersih. Rasanya? Jangan ditanya, enak dan mantap. Kalau masalah harga ya sesuai lah dengan kualitas udangnya, seporsi 35 ribu rupiah bahkan cenderung murah bila dibandingkan restoran. Jadi wajar saja bila Seafood 99 ini menjadi tempat makan seafood enak di kawasan Pemda Cibinong.
menu masakan di seafood 99 cibinong

udang goreng tepung seafood 99 cibinong

daftar menu seafood 99 Pemda bogor
Tak percaya? Atau makin penasaran? Silahkan saja buktikan sendiri. Tempat makan Seafood 99 berada di sebelah kanan bila Anda datang dari arah Cibinong. Anda tak perlu khawatir nyasar karena tempat makan seafood tsb sangat besar dengan area parkir yang sangat luas dan hanya satu-satunya di kawasan tsb. Tempat makan seafood enak di Pemda Cibinong ini dapat menampung sampai 150 orang pengunjung, cukup luas bukan? Selamat mencoba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *