Chord Gitar Lagu Tình Chúa mãi trong tôi Oleh

Lagu Tình Chúa mãi trong tôi yang dinyanyiin oleh bisa jadi salah satu lagu yang disukai kamu. Selain dengerin musiknya, teman-teman juga bisa memainkan lagu tsb menggunakan gitar.

Penting dipahami untuk pemula, kunci sukses memainkan sebuah lagu pakai gitar ialah mengetahui kunci chord gitarnya.

Apabila teman-teman sedang mencari kunci chord gitar untuk lagu “Tình Chúa mãi trong tôi”, kamu berada di tempat yang sesuai. Dengan kunci chord gitar ini, sobat dapat memainkan musik ini pake gitar yang tersedia.

Chord lagu Tình Chúa mãi trong tôi punya irama Disco dan masuk kedalam album “”.

Chord Gitar Tình Chúa mãi trong tôi oleh

Verse:
Nguyện lòng [D]không quên ơn Chúa yêu diệu [Bm]kỳ, và tâm [D]linh hân hoan con cất tiếng [F#m]hát.
Ở trên [G]đỉnh của hy [A]vọng, lòng [F#m]con xiết bao vui [Bm]mừng, [G]xin dâng lòng [A]con mến yêu Ngài [D]hoài.
[D]Nguyện lòng con là nơi Chúa Cha ngự [Bm]trị, và ngợi [D]khen Giê-xu con cất tiếng [F#m]hát.
Lòng nghe [G]tiếng Chúa kêu [A]về vùng [F#m]đất của sự thánh [Bm]thiện, [G]xin dâng lòng [A]con kính tôn thờ [D]Ngài. [D7]
 
Chorus:
Mọi ân [G]điển Chúa đổ [A]xuống cho đời [D]tôi [D7], trào [G]dâng nói [A]sao không nên [D]lời.
Lòng vui [G]sướng quá Chúa [A]ôi! Quyết [F#]chí bước đi mãi với [Bm]Ngài. [G]Dâng trọn đời [A]trong cánh tay của [D]Ngài.
***

Bila sobat ingin mempelajari lagunya , termasuk chord gitar Tình Chúa mãi trong tôi, teman-teman dapat belajar dengan melalui kursus, masuk sekolah musik, ikutan les privat bahkan dapat juga dengan cara otodidak.
Untuk dasarnya sobat bisa belajar C major, A major, G major, E major, and D major. Nah setelah dapat memainkan kunci major maka untuk memainkan kunci minor hanya butuh modifikasi sedikit saja.

Ingatlah untuk terus berusaha mencoba mainin chord gitar lagu Tình Chúa mãi trong tôi. Pada awalnya mungkin susah, diharapkan setelah terbiasa lagu tsb, nanti kamu bisa menaklukan semua lagu dari .

Baca juga:  Chord Gitar Lagu Cây Đàn Ghita Của Đại Đội Ba Oleh Xuân Hồng

Fyi, di laman ini, teman-teman juga bisa mendapatkan chord lain, misalnya chord lagu jazz, chord lagu country, pop, rock, dll.

Jika teman-teman mau mempelajari kunci chord gitar lagu lain, silahkan klik menu search yang tersedia di situs ini. Semoga bermanfaat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *