Chord Gitar Lagu Ergens in het midden Oleh Van Dik Hout

Lagu Ergens in het midden yang dibawakan oleh Van Dik Hout mungkin salah satu lagu yang difavoritkan teman-teman. Selain menikmati musiknya, teman-teman juga bisa memainkan lagu tsb pakai gitar.

Perlu dipahami bagi para pemula, syarat sukses memainkan sebuah lagu dengan gitar ialah paham kunci chord gitarnya.

Apabila sobat lagi nyariin kunci chord gitar untuk musik “Ergens in het midden”, teman-teman sudah ada di tempat yang benar. Dengan kunci chord gitar ini, teman-teman dapat memainkan musik ini pake gitar yang ada.

Chord lagu Ergens in het midden memiliki irama dan termasuk kedalam album “Ik jou & jij mij (2000)”.

Chord Gitar Ergens in het midden oleh Van Dik Hout

>G D F 6x

[G]Ik heb de lie[D]fde leren k[F]ennen.
[G]Als een dr[D]oom die mij ve[F]rscheen.
[G]Onbereikbaar, fel maar n[D]iets te wille[F]n.
Als een w[Am]aarheid tastbaar ha[G]rd.
Maar niet [C]welkom in mijn h[D]art.
[F]Want wat ik zocht lag [D]ergens in het mi[G]dden.

(G) D F 2x

Ik sloeg mijn blik op naar de sterren.
Ik staarde koppig in de zon.
Stapte over elke grens die ik verzon.
Tot het
***

Apabila kamu kepengen mempelajari lagunya Van Dik Hout, termasuk chord gitar Ergens in het midden, sobat dapat belajar dengan melalui kursus, masuk sekolah musik, ikutan les privat bahkan dapat juga dengan cara belajar sendiri.
Untuk dasarnya kamu dapat mempelajari C major, A major, G major, E major, and D major. Nah setelah menguasai kunci major maka untuk menggunakan kunci minor hanya diperlukan modif sedikit saja.

Ingatlah untuk terus berusaha mencoba mainin chord gitar lagu Ergens in het midden. Pada awalnya mungkin susah, semoga setelah terbiasa musik tsb, nanti teman-teman bisa memainkan semua lagu dari Van Dik Hout.

Fyi, di halaman ini, sobat juga bisa mendapatkan chord lain, seperti chord lagu jazz, chord lagu country, pop, rock, dll.

Apabila teman-teman ingin mempelajari kunci chord gitar lagu lain, silahkan klik menu search yang tersedia di laman ini. Semoga bermanfaat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *