Chord Gitar Lagu Nét Đẹp Oleh Nhạc Sinh Hoạt

Lagu Nét Đẹp yang dinyanyikan oleh Nhạc Sinh Hoạt bisa jadi salah satu lagu favorit teman-teman. Selain menikmati musiknya, teman-teman juga dapat memainkan lagu tsb dengan gitar.

Penting dipahami buat para pemula, syarat utama memainkan sebuah lagu pakai gitar yakni mengetahui kunci chord gitarnya.

Apabila kamu sedang mencari kunci chord gitar untuk lagu “Nét Đẹp”, teman-teman sudah ada di website yang pas. Dengan kunci chord gitar ini, kamu dapat mainin lagu ini menggunakan gitar yang sobat miliki.

Chord lagu Nét Đẹp memiliki nada Disco dan termasuk kedalam album “”.

Chord Gitar Nét Đẹp oleh Nhạc Sinh Hoạt

Cuộc đời quanh ta có [Am]biết bao là nét đẹp.
[C]Là lòng bao dung hy sinh, là tình yêu thương.
[Dm]Nét đẹp quanh ta có lúc là một [G]nụ cười,
một cái bắt tay, [F]một lời hỏi [Am]thăm.
[Am]Bạn ơi xin hãy góp [C]những nét đẹp cho [Dm]đời,
và biết [G]khám phá hết những [F]nét đẹp trong [Am]đời.
***

Jikalau kamu ingin belajar lagunya Nhạc Sinh Hoạt, termasuk chord gitar Nét Đẹp, teman-teman dapat belajar dengan melalui kursus, masuk sekolah musik, ikut les privat bahkan dapat juga dengan cara belajar sendiri.
Untuk dasarnya sobat bisa belajar C major, A major, G major, E major, and D major. Nah setelah menguasai kunci major maka untuk menggunakan kunci minor hanya diperlukan penyesuaian sedikit saja.

Jangan lupa terus berlatih memainkan chord gitar lagu Nét Đẹp. Awal-awal mungkin tidak mudah, diharapkan setelah terbiasa musik tsb, nanti kamu bisa memainkan lagu-lagu dari Nhạc Sinh Hoạt.

Fyi, di situs ini, teman-teman juga bisa dapetin chord lain, seperti chord lagu jazz, chord lagu country, pop, rock, dll.

Seandainya kamu kepengen belajar kunci chord gitar lagu lain, silahkan klik tombol search yang ada di tempat ini. Semoga bermanfaat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *