Chord Gitar Lagu The Love Song Oleh Trevor Hall

Lagu The Love Song yang dibawakan oleh Trevor Hall mungkin salah satu lagu kesukaan kamu. Selain dengerin lagunya, kamu juga dapat memainkan lagu tsb memakai gitar.

Penting dipahami bagi newbie, syarat sukses memainkan sebuah lagu pakai gitar yaitu mengetahui kunci chord gitarnya.

Seandainya kamu sedang mencari kunci chord gitar untuk lagu “The Love Song”, kamu sudah ada di halaman yang pas. Dengan kunci chord gitar ini, kamu dapat memainkan musik ini pake gitar yang sobat miliki.

Chord lagu The Love Song punya irama dan termasuk dalam album “This Is Blue (2008)”.

Chord Gitar The Love Song oleh Trevor Hall

Intro/Verse
[Em] [D] [G] [C] [G]
Chorus
[Bm] [C] [G] [D] [C] [G]
[Bm]I’l[C]l follo[G]w you around this playgr[D]ound
[C]
And burn your troubles in the [G]sun

Bm C G D
I’ll follow you six feet under

C G
And give life back to you 
My love

[Em]Oh [D]oh[G] o[C]h [G]oh

[C]Gi[C]ve[C] l[D]ife back to you oh my love eh eh eh

End on G
***

Jika kamu mau belajar lagunya Trevor Hall, termasuk chord gitar The Love Song, teman-teman bisa belajar dengan mengikuti kursus, masuk sekolah musik, datengin guru untuk les privat bahkan dapat juga dengan cara belajar sendiri.
Untuk dasarnya kamu dapat belajar C major, A major, G major, E major, and D major. Nah setelah paham kunci major maka untuk memainkan kunci minor hanya diperlukan modif sedikit saja.

Ingatlah untuk selalu berusaha mencoba mainin chord gitar lagu The Love Song. Awal-awal mungkin sulit, diharapkan setelah sering memainkan lagu tsb, nanti teman-teman dapat menguasai semua lagu dari Trevor Hall.

Oh ya, di tempat ini, teman-teman juga bisa mendapatkan chord lain, seperti chord lagu jazz, chord lagu country, pop, rock, dll.

Kalau teman-teman kepengen mempelajari kunci chord gitar lagu lain, silahkan gunakan tombol search yang ada di website ini. Semoga membantu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *