Bebas Nonton Bola di Mana Saja dengan Telkomsel VideoMAX SuperSoccer TV

VideoMax - Telkomsel

Terus berinovasi, itulah salah satu rahasia kesuksesan Telkomsel yang membuatnya menjadi operator seluler nomor satu di Indonesia. Tidak hanya menyediakan jaringan kuat di seluruh wilayah nusantara, Telkomsel juga menyediakan beragam konten menarik yang memuaskan para pelanggan setianya.

Salah satu inovasi yang dilakukan oleh Telkomsel adalah dengan menghadirkan layanan VideoMAX. Layanan ini memberikan pengalaman kepada para pelanggan Telkomsel untuk menonton film dan serial secara online. Film dan serial yang tersedia juga terdiri dari puluhan genre yang berasal dari Hollywood dan Asia.

Baca juga: Tips Menonton Film Di Bioskop Tanpa Menguras Kantong

Layanan VideoMAX ini terbagi menjadi 3, yaitu HOOQ dengan serial lokal dan Hollywood terbaru, VIU yang khusus menayangkan beragam drama Asia favorit, dan CATCHPLAY yang menawarkan film-film box office Hollywood.

Untuk menyambut musim bola tahun 2017/2018, Telkomsel juga merilis layanan VideoMAX SuperSoccer TV. Layanan ini merupakan kerja sama antara Telkomsel dengan SuperSoccer TV yang merupakan layanan sepak bola terlengkap di Indonesia. SuperSoccer TV saat ini juga telah memiliki lebih dari satu juta pelanggan. Dengan kerja sama ini, Telkomsel mengharapkan dapat memberikan pelayanan terbaik kepada para penggila bola di tanah air. Tertarik? Langsung cek pulsa anda. Anda bisa lihat info cek pulsa di situs Traveloka untuk semua operator.

Keungulan apa saja yang ditawarkan oleh kolaborasi VideoMAX dan SuperSoccer TV? Berikut penjelasannya.

Baca juga: Aplikasi Streaming TV Terbaik Di Android

Cara Gampang Menonton Pertandingan Bola

VideoMax - Telkomsel
VideoMax – Telkomsel

Bagi masyarakat Indonesia, pertandingan sepak bola yang dapat ditonton lewat perangkat mobile memang sedang digandrungi. Hal ini yang kemudian dijadikan sebagai peluang bagi Telkomsel untuk bisa memuaskan para pelanggannya dengan menyediakan konten pertandingan sepak bola favorit yang dapat diakses langsung dari perangkat gawai yang dimiliki.

Paket VideoMAX SuperSoccer TV menyajikan bermacam-macam konten sepak bola pilihan, seperti siaran langsung pertandingan sepak bola dari liga-liga terbaik di dunia. Pelanggan Telkomsel dapat menyaksikannya dengan mudah melalui aplikasi SuperSoccer TV.

Berbagai pertandingan sepak bola yang tersedia di layanan VideoMAX SuperSoccer TV di antaranya adalah Serie A Liga Italia dan FA Cup, Liga Primer Inggris, La Liga Spanyol, Liga 1 Perancis, Liga Champions Eropa, serta Liga Europa. Tayangan tersebut bisa ditonton lewat beIN Sports, 1,2, dan 3. Untuk program sepak bola Indonesia, pelanggan Telkomsel masih bisa menikmatinya secara on-demand.

Lewat program ini, para penggemar sepak bola tentunya tidak perlu lagi merasa khawatir terlewat berbagai pertandingan seru. Karena kini, seluruh pertandingan dari liga-liga favorit tersedia dengan lengkap di SuperSoccer TV.

Pelanggan setia Telkomsel yang ingin menikmati layanan SuperSoccer TV ini, dapat langsung membeli paket VideoMAX. Setelah itu, unduh aplikasi SuperSoccer TV yang telah tersedia di App Store dan Google Play. Setelah aplikasi terunduh, daftarkan akun Anda dan mulai menonton atau menikmati konten lain yang tersedia.

Kuota paket VideoMAX juga bisa didapatkan secara gratis dengan cara isi ulang paket data dari Telkomsel. Isi ulang paket data dan pulsa Telkomsel kini juga semakin mudah karena dapat dilakukan melalui Traveloka.

Terkendala dalam melakukan isi ulang pulsa? Mintalah bantuan teman untuk transfer pulsa Telkomsel ke nomor Anda. Untuk lebih detail mengetahui tentang langkah-langkahnya, segera cek info transfer pulsa Telkomsel di Traveloka.

Pulsa yang ada nantinya dapat dibelikan paket data atau paket VideoMAX SuperSoccer TV. Jangan lupa juga untuk membayar utang pulsa Anda dengan melakukan transfer pulsa Telkomsel balik ke nomot teman yang telah membantu.

Baca juga: 5 Tips Menghemat Kuota Paket Internet di Ponsel Android

Jenis dan Harga Paket VideoMAX SuperSoccer TV

Telkomsel VideoMAX SuperSoccer TV
VideoMax Supersoccer TV

Paket SuperSoccer TV dari Telkomsel sendiri terbagi ke dalam 4 jenis, yaitu:

  • VideoMAX SuperSoccer 1 hari dengan jatah kuota 2 gb dan masa berlaku 1 hari. Harga paketnya Rp20.000
  • VideoMAX SuperSoccer 2 hari dengan jatah kuota 2 gb dan masa berlaku 2 hari. Harga paketnya Rp30.000.
  • VideoMAX SuperSoccer 7 hari dengan jatah kuota 3 gb dan masa berlaku 7 hari. Harga paketnya Rp60.000
  • VideoMAX SuperSoccer 30 hari dengan jatah kuota 8 gb dan masa berlaku 30 hari. Harga paketnya Rp165.000.

Setelah membeli paketnya, jangan lupa untuk segera mengaktifkannya dengan cara:

    1. Mengaktifkan melalui aplikasi MyTelkomsel

– Masuk ke dalam aplikasi MyTelkomsel

– Pilih paket

– Pilih hiburan

– Pilih VideoMAX

– Pilih paket VideoMAX SuperSoccer

– Tunggu notifikasi melalui SMS yang berisi pemberitahuan jika aktivasi┬átelah berhasil.

    1. Mengaktifkan melalui UMB

– Tekan *363#

– Pilih 3 (VideoMAX)

– Pilih 2 (VideoMAX SuperSoccer)

– Pilih paket yang diinginkan

– Pilih 1 untuk mengkonfirmasi pembelian

– Tunggu notifikasi melalui SMS yang berisi pemberitahuan jika aktivasi┬átelah berhasil.

Untuk sementara, layanan VideoMAX SuperSoccer TV ini hanya berlaku bagi pelanggan prabayar saja, seperti Simpati, Kartu As, dan Loop.

Selain menggunakan kuota yang sudah dibeli, akses ke SuperSoccer TV juga dapat menggunakan kuota data dari:

  • Kuota reguler yang dapat digunakan untuk mengakses seluruh layanan internet Telkomsel.
  • Kuota 4G yang hanya bekerja di jaringan 4G dan dapat digunakan untuk mengakses seluruh layanan internet Telkomsel.
  • Kuota VideoMAX yang hanya dapat digunakan untuk mengakses layanan HOOQ, CATCHPLAY, VIU, dan tentunya SuperSoccer TV. Bisa digunakan di seluruh jaringan Telkomsel, baik 3G atau 4G.

Nikmati kemudahan menonton pertandingan sepak bola dari seluruh liga-liga bergengsi di dunia hanya di VideoMAX SuperSoccer TV. Jangan lupa untuk rajin mengecek kuota SuperSoccer TV yang ada agar bisa tetap menikmati semua konten yang ditawarkan.

Jika kesulitan dalam pengisian ulang pulsa yang digunakan untuk membeli paket data, silakan hubungi teman atau keluarga untuk meminta bantuan transfer pulsa Telkomsel ke nomor Anda.

Artikel Ala Urang ini dikenal, sbb :

cara akses videomax supersoccer -apakah nonton bola di aplikasi super soccer tetap memakai kuota internet -aplikasi terbaik untuk kuota videomax -cara menggunakan aplikasi super soccer untuk kuota videomax telkomsel -aplikasi nonton data videomax -cara nonton videomax -apk tv indonesia dengan data videomax -apk nonton bola makai kuota max simpati -Videomax telkomsel untuk menonton film yang masih tayang di bioskop -apakah nonton tv pakai data video max -

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *