Samsung Pengen Ngegas Lawan Iphone Apple: Banyak Fitur AI Di Galaxy S24

Samsung Pengen Ngegas Lawan Iphone Apple: Banyak Fitur Ai Di Galaxy S24

Daya tarik penggunaan AI (kecerdasan buatan) memang sedang merambah di tahun 2023 ini. Tak hanya browser yang sudah menawarkan fitur ini namun ponsel pun berlomba-lomba menggunakannya untuk menjadi daya tarik utamanya. Salah satu produsen ponsel pintar ternama saat ini adalah Samsung juga tak mau ketinggalan,

Samsung nampaknya bersiap untuk menghadapi pesaing terberat mereka, Apple, dengan meluncurkan seri ponsel flagship terbaru mereka, Samsung Galaxy S24. Ponsel ini dikabarkan akan hadir dengan berbagai fitur canggih berbasis AI.

Fitur AI di Galaxy S24, Apa Saja?

Berikut ini adalah bocoran fitur AI yang bakalan disematkan di Samsung Galaxy S24

Foto dan Video menggunakan AI

Salah satu fitur AI yang diunggulkan adalah kemampuannya untuk meningkatkan kualitas foto dan video. Dengan memanfaatkan teknologi AI, Galaxy S24 diklaim mampu menghasilkan foto yang lebih tajam, detail, dan jernih, bahkan dalam kondisi pencahayaan yang minim. Selain itu, AI juga akan digunakan untuk meningkatkan kualitas video, sehingga pengguna dapat merekam video dengan resolusi yang lebih tinggi dan stabilisasi yang lebih baik.

Fitur AI untuk Pesan dan Suara

Selain fitur fotografi, AI juga akan memainkan peran penting dalam fitur pesan dan pengenalan suara. Dengan menggunakan AI, Galaxy S24 akan dapat memahami konteks percakapan dengan lebih baik, sehingga dapat memberikan balasan yang lebih relevan dan akurat. Selain itu, AI juga akan digunakan untuk meningkatkan akurasi pengenalan suara, sehingga pengguna dapat mengontrol ponsel mereka dengan lebih mudah menggunakan suara.

Baca juga:  Aplikasi Pengaman WA, Jaga Isi Pesan Kamu Dari Kang Intip Sekarang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *