Samsung Galaxy S24 Mau Rilis, Bos Qualcomm Keringetan

Samsung Galaxy S24 Mau Rilis, Bos Qualcomm Keringetan

Kabar gembira bagi para penggemar Samsung, khususnya pecinta seri Galaxy S. Kabarnya, Samsung Galaxy S24 mau rilis dalam waktu dekat. Hal ini tentu membuat heboh para pecinta gadget, terutama di Indonesia.

Kabar perilisan Samsung Galaxy S24 ini tentunya membuat bos Qualcomm, perusahaan pembuat chip yang digunakan oleh Samsung, sedikit keringetan. Pasalnya, Samsung Galaxy S24 diperkirakan akan menggunakan chip Snapdragon 8 Gen 2 yang lebih bertenaga dibandingkan dengan chip Snapdragon 8 Gen 1 yang digunakan pada Samsung Galaxy S23.

Dengan menggunakan chip Snapdragon 8 Gen 2, Samsung Galaxy S24 diperkirakan akan memiliki performa yang lebih baik dan lebih hemat daya dibandingkan dengan pendahulunya. Selain itu, Samsung Galaxy S24 juga diperkirakan akan memiliki kamera yang lebih baik dan fitur-fitur yang lebih canggih.

Tentunya, dengan segala kelebihan yang dimilikinya, Samsung Galaxy S24 akan menjadi salah satu smartphone yang paling dicari pada tahun 2023. Oleh karena itu, bagi para penggemar Samsung yang ingin memiliki smartphone terbaru dari Samsung, bersiaplah untuk merogoh kocek lebih dalam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *