Segarnya Soto Mie Bogor Katineung Pak Subarkah Di Cibinong

Salah satu aneka varian soto adalah soto mie. Soto mie biasanya terdiri dari mie kuning, irisan risol goreng, irisan daging sapi dan irisan tomat yang kemudian disajikan dengan kuah kaldu ditambah kerupuk emping dan taburan bawang goreng dan seledri. Bila Anda pecinta kuliner dan suka dengan soto mie maka tak ada salahnya untuk mencoba soto mie Bogor “Katineung” milik pak Subarkah salah satu soto mie yang enak di Cibinong.
Soto mie Bogor “Katineung” berada di jalan raya Bogor km 40, terletak tepat di depan POM Bensin Cibinong. Rasa sotonya yang segar, gurih dan enak apalagi ditambah sambal yang membuat rasa soto mie ini makin mantap. Apalagi harganya masih sangat ramah di kantong dengan situasi ekonomi seperti sekarang ini, cukup dengan 10000 rupiah saja Anda sudah dapat menikmati soto mie Bogor yang maknyuss.
Pak Subarkah sebagai pemilik tenda soto mie ini memberi nama “katineung” pada warungnya yang artinya dalam bahasa Indonesia adalah “ngangenin”. Wajar saja sih emang rasa soto mie pak Subarkah sering membuat saya ketagihan untuk membelinya. Walaupun kaki lima dengan gerobak dan meja kursi seadanya namun jangan ditanya bila tenda ini sering ramai. Pak Subarkah sendiri sebagai pemilik membuat sistem 2 shift untuk penjualannya yaitu shift 1 mulai jam 6 pagi dan shift siang. Namun tak jarang bila tidak beruntung saya sering kehabisan semangkuk soto mie yang enak ini.
Pak Subarkah sendiri memiliki beberapa tenda yang tersebar di Depok hingga Bogor yang dikelola oleh saudara dan tetangganya atas pengawasan beliau. Hebat pak .. Lanjutkan terus membuka peluang usaha sebanyak banyaknya bagi warga yang belum memiliki sumber penghasilan.
Yuk mari makan soto mie Bogor Katineung … 🙂

Artikel Ala Urang ini dikenal, sbb :

soto mie enak di cibinong -soto mie recomended di cibinong -soto mie bogor dicibinong -soto mie cibinong yg enak -soto mie di cibinong -soto mie yang enak di cibinong dimana -soto yang enak d cibinong -soto yang enak di cibinong -sotomie di cibinong -

Rekomendasi Link Artikel dari Sponsor:

loading...

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *