Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS KPK 2023: 1.794 Peserta Lolos Ke Tahap Selanjutnya

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS KPK 2023: 1.794 Peserta Lolos Ke Tahap Selanjutnya

1.794 Peserta Lolos Seleksi Administrasi CPNS KPK 2023

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengumumkan hasil seleksi administrasi CPNS 2023 pada hari ini, Rabu, 18 Oktober 2023. Dari total 21.434 pelamar, sebanyak 1.794 peserta dinyatakan lolos seleksi administrasi.

Peserta yang dinyatakan lolos seleksi administrasi dapat mengecek hasil pengumuman melalui laman resmi SSCASN. Peserta dapat login menggunakan akun SSCASN yang telah didaftarkan sebelumnya.

Peserta yang dinyatakan tidak memenuhi syarat (TMS) dapat mengajukan sanggahan melalui laman resmi SSCASN. Masa sanggah berlangsung selama 3 hari, yaitu mulai 19 hingga 21 Oktober 2023.

Peserta yang lolos seleksi administrasi akan mengikuti tahap seleksi selanjutnya, yaitu Seleksi Kompetensi Dasar (SKD). SKD akan dilaksanakan pada bulan November 2023.

Peserta yang lolos seleksi administrasi diimbau untuk mempersiapkan diri untuk mengikuti tahap seleksi selanjutnya. Peserta dapat mempelajari materi SKD dan berlatih mengerjakan soal-soal SKD.

KPK berharap dapat merekrut CPNS yang berkualitas dan berintegritas untuk memperkuat pemberantasan korupsi di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *