Top Skor Kualifikasi Piala Dunia: 2 Pemain Indonesia Menyusul Messi

Top Skor Kualifikasi Piala Dunia: 2 Pemain Indonesia Menyusul Messi

Dua Pemain Indonesia Menyusul Messi di Top Skor Kualifikasi Piala Dunia

(Jakarta, 18 Oktober 2023) – Dua striker Timnas Indonesia, Dimas Drajad dan Ramadhan Sananta, berhasil menyusul bintang Argentina Lionel Messi di daftar top skor Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Dimas Drajad mencetak gol di leg kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia saat Indonesia menang 2-0 atas Brunei Darussalam di Bandar Seri Begawan, Selasa (17/10). Gol Dimas Drajad sekaligus memastikan Indonesia lolos ke babak kedua kualifikasi.

Sementara itu, Ramadhan Sananta mencetak gol di menit kedelapan saat Indonesia menang 6-0 atas Brunei Darussalam di leg pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, Kamis (12/10).

Dengan demikian, Dimas Drajad dan Ramadhan Sananta sama-sama memiliki tiga gol di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Messi baru mencetak dua gol pada Rabu (18/10) saat Argentina menang 2-0 atas Peru.

Keberhasilan Dimas Drajad dan Ramadhan Sananta menjadi top skor sementara Kualifikasi Piala Dunia 2026 merupakan sebuah prestasi yang membanggakan bagi Indonesia. Hal ini menunjukkan bahwa Indonesia memiliki potensi untuk bersaing di kancah sepak bola dunia.

Dimas Drajad: "Saya Bangga Bisa Menyusul Messi"

Dimas Drajad mengaku bangga bisa sejajar dengan Messi di daftar top skor Kualifikasi Piala Dunia 2026.

"Saya bangga bisa mencetak gol dan membantu tim menang. Saya juga senang bisa sejajar dengan Messi," kata Dimas Drajad.

"Ini merupakan sebuah pencapaian yang luar biasa bagi saya. Saya akan terus bekerja keras untuk bisa mencetak lebih banyak gol dan membawa Indonesia lolos ke Piala Dunia," lanjutnya.

Ramadhan Sananta: "Saya Ingin Terus Berkembang"

Ramadhan Sananta juga mengaku senang bisa mencetak gol dan membantu tim menang.

"Saya senang bisa mencetak gol dan membantu tim meraih kemenangan. Saya juga senang bisa sejajar dengan Messi," kata Ramadhan Sananta.

"Ini merupakan sebuah pencapaian yang luar biasa bagi saya. Saya akan terus bekerja keras untuk bisa mencetak lebih banyak gol dan membawa Indonesia meraih prestasi yang lebih baik," lanjutnya.

Baca juga:  Dihajar Tajikistan, Malaysia Gagal Juara Pestabola Merdeka: Timnas Indonesia Bisa?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *