Hasil Prancis Vs Skotlandia: Les Bleus Menang Telak, Prancis Masih Di Puncak Klasemen

Prancis masih di puncak klasemen

Prancis berhasil meraih kemenangan telak 4-1 atas Skotlandia dalam laga persahabatan yang digelar di Stade Pierre-Mauroy, Villeneuve-d’Ascq, Prancis, pada Rabu (18/7/2023) dini hari WIB.

Benjamin Pavard menjadi bintang kemenangan Prancis dengan mencetak dua gol di menit ke-16 dan 25. Kylian Mbappe dan Kingsley Coman juga turut menyumbang gol untuk Les Bleus.

Skotlandia sempat unggul terlebih dahulu di menit ke-11 melalui gol Billy Gilmour. Namun, Prancis mampu membalikkan keadaan dan mendominasi jalannya pertandingan.

Kemenangan ini membuat Prancis masih berada di puncak klasemen Grup A1 UEFA Nations League dengan 12 poin dari enam pertandingan. Mereka unggul tiga poin dari Austria yang berada di posisi kedua.

Pavard tampil gemilang

Pavard tampil gemilang sepanjang pertandingan. Bek kanan Bayern Munich itu tampil agresif dalam menyerang dan juga solid dalam bertahan.

Dua gol Pavard tercipta dari situasi bola mati. Di menit ke-16, ia memenangkan duel udara dan mengarahkan bola masuk ke gawang. Di menit ke-25, ia memanfaatkan umpan silang Mbappe dan mencetak gol dengan kepalanya.

Mbappe dan Coman juga tampil apik

Mbappe dan Coman juga tampil apik dalam kemenangan Prancis. Mbappe mencetak gol dari titik putih di menit ke-41 setelah sebelumnya dilanggar oleh pemain Skotlandia.

Coman mencetak gol keempat Prancis di menit ke-82. Ia memanfaatkan umpan dari Aurelien Tchouameni dan mencetak gol dengan kaki kirinya.

Skotlandia tampil mengejutkan

Skotlandia tampil mengejutkan dengan mampu unggul terlebih dahulu di menit ke-11. Gilmour mencetak gol dengan tendangan kerasnya dari luar kotak penalti.

Namun, Prancis mampu bangkit dan membalikkan keadaan. Les Bleus mendominasi jalannya pertandingan dan mencetak empat gol tanpa balas.

Baca juga:  Siapa Danu Di Kasus Subang? Tersangka Pembunuh Ibu Dan Anak Yang Masih Misterius

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *