Samsung Galaxy M34 5G, Ponsel Irit Dengan Baterai 6000MAh, Spesifikasinya Keren Lho

Samsung Galaxy M34 5g, Ponsel Irit Dengan Baterai 6000mah, Spesifikasinya Keren Lho

Samsung Galaxy M34 5G merupakan salah satu ponsel terbaru dari Samsung yang menawarkan spesifikasi yang cukup mumpuni dengan harga yang terjangkau. Penasaran? yuk langsung intip isinya ..

Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Berikut ini adalah spesifikasi ponsel Galaxy M34 yang perlu diketahui:

Baterai

Ponsel ini hadir dengan baterai berkapasitas besar 6000mAh yang mampu bertahan seharian dalam penggunaan normal.

Layar

Layar Galaxy M34 5G berukuran 6,4 inci dengan resolusi Super AMOLED FHD+. Layar ini cukup jernih dan nyaman untuk dilihat, bahkan di bawah sinar matahari langsung. Ponsel ini juga dilengkapi dengan refresh rate 90Hz yang membuat tampilan lebih halus dan responsif.

Prosesor dan Penyimpanan Internal

Dapur pacu Galaxy M34 5G ditenagai oleh prosesor octa-core MediaTek Dimensity 700 yang didukung oleh RAM 4GB atau 6GB. Ponsel ini memiliki penyimpanan internal 128GB atau 256GB yang dapat diperluas dengan kartu microSD hingga 1TB.

Kamera

Kamera Galaxy M34 5G cukup mumpuni untuk kebutuhan sehari-hari. Ponsel ini memiliki kamera utama 50MP, kamera ultrawide 8MP, kamera makro 2MP, dan kamera depth 2MP. Kamera depan berukuran 8MP yang cukup bagus untuk selfie dan video call.

Nah itulah beberapa fitur unggulan pada spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G yang dapat kamu jadikan sebagai sumber referensi dalam pemilihan ponsel yang sesuai kebutuhan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *