Chord Gitar Lagu Về Bên Chúa Oleh LM Nguyễn Duy

Lagu Về Bên Chúa yang dinyanyikan oleh LM Nguyễn Duy mungkin salah satu lagu yang disukai sobat. Selain dengerin lagunya, sobat juga dapat memainkan lagu tsb memakai gitar.

Penting dipahami untuk para pemula, kunci jitu memainkan sebuah lagu dengan gitar ialah mengetahui kunci chord gitarnya.

Kalau kamu sedang mencari kunci chord gitar untuk lagu “Về Bên Chúa”, sobat sudah ada di website yang pas. Dengan kunci chord gitar ini, teman-teman bisa mainin musik ini pake gitar yang tersedia.

Chord lagu Về Bên Chúa punya irama Ballade dan masuk dalam album “”.

Chord Gitar Về Bên Chúa oleh LM Nguyễn Duy

ĐK:
[G]Tôi vui mừng tiến bước [Em]về nhà Cha.[Am]
Gieo cung đàn thắm thiết [D7]lời ngợi ca.[G]
Ôi bao [G7]lần lòng này [C]luôn mơ ước.[Am]
Xin nương [D]mình vào lòng [D7]Chúa bao la.[G]
Cho ân [Em]tình còn đẹp mãi [E7]màu hoa.[Am]
Như [A]cung [D]đàn tìm được [D7]những vần thơ.
[G] [G7]
1/ Chúa kêu [C]mời con [D]bước lên đường.[Bm]
Về với [D]Chúa suối [C]nguồn tình thương.[G]
 
2/ Cúi xin [C]Ngài hợp [D]nhất muôn người.[Bm]
Một lòng [D]trí mến [C]yêu tràn vui.[G]
***

Jikalau teman-teman pengen belajar lagunya LM Nguyễn Duy, termasuk chord gitar Về Bên Chúa, teman-teman dapat belajar dengan mengikuti kursus, masuk sekolah musik, ikutan les privat bahkan dapat juga dengan cara otodidak.
Untuk dasarnya kamu dapat belajar C major, A major, G major, E major, and D major. Nah setelah paham kunci major maka untuk memainkan kunci minor hanya dibutuhkan modifikasi sedikit saja.

Ingatlah untuk terus berlatih memainkan chord gitar lagu Về Bên Chúa. Awal-awal mungkin susah, diharapkan setelah sering memainkan lagu tsb, kedepannya teman-teman dapat menaklukan lagu-lagu dari LM Nguyễn Duy.

Oh ya, di halaman ini, kamu juga bisa mendapatkan chord lain, seperti chord lagu jazz, chord lagu country, pop, rock, dll.

Jika sobat pingin belajar kunci chord gitar lagu lain, silahkan pakai menu search yang tersedia di tempat ini. Semoga membantu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *